kebun mini saya

Kebun Mini di Rumah. Tapi bila hari-hari tengok jatuh cinta pula dengan anak-anak benih dan anak pokok yang setiap hari membesar.


Cipta Karya Relief Taman Ide Berkebun Ide Taman Depan Desain Kebun Modern

3 years ago Resepi Biskut Dan Kek Terkini.

. Krn itulah mk halaman di blk rmh yg udah sempit tak sulap jd kebun s a yur. Sawo RaksasaSawo Meksiko Famili. Medium yg sesuai - Tanah 3in1 6in1 beli di nurseri tanah kompos pasir sungai 2.

Video Resepi Biskut Suji Pelangi 4 years ago MASAM MANIS. Padahal baru je seminggu. Saya buat projek ni dengan sepupu saya.

Say campurkan bonemeal dgn air n siram 6. Movement Control Order 2 years ago villakamimicasamawar. Saya punya cita-cita baru mungkin saya ingin jadi petani dan tinggal di desa jika saya tua nanti Insya Allah -walaupun saya tidak ada background petani karena keluarga saya.

Ayam Pak Kassim 2 years ago Dari Dapur AZLI RAZALI. KEBUN MINI SAYA 1 year ago Aku. Hari ini rasa sedikit rajin pula nak berkongsi aktiviti kami sekeluarga.

Terasa macam lama betul tak bersiaran. Theme images by suprun. Pasang kepala paip pada tong cat yg akan diletak di bahagian bawah.

Sejak duk di kampung ni ada ja benda yang saya nak buatEntahlah rasa seronok jaRasa takda tekanan dah. Jelas tidak membahayakan tubuh. Balado saya tak pemah habis karena selalu.

VICTORIA SANDWICH CAKE 7 years ago Its all about my cooks bakes. Kari kekapis 2 years ago Izah Muffin Lover. Leachet ini boleh juga digunakan untuk disiram pada pokok dgn mencampurkannya dengan air.

Mamey Sapote Nama lokallain. Berkebun ala anak kos. Nyatanya pertumbuhan tanaman di kebun hidroponik mini itu sudah melebihi penanaman pada periode lalu yang menghasilkan 2 kg tanaman.

Investasi jaga panjang juga karena termasuk tanaman mamey sapote sangat langka dan unik. Kepingin berkebun tp t s k punya lahan. Lumayan jd tak beli sayur.

Yang paling menakjubkan adalah pohon. Asalnya ini bukanlah hobi ciknor tapi hobi encik suami. Apapun bends yg wajib tanammdaun kari pandan serai dgn daun limau purut.

48 out of 5 stars. Misalnya jenis anggur cotton candy anggur sugar crispy dan anggur halloween yang memiliki rentang harga Rp 1 jutaan per bibit. Pestisida alami saya buat dari ulekan bawang putih dan secangkir rendaman tembakau lalu dicampur dengan air 17 liter disemprotkan di daun sawi.

Tak sabar menunggu si tomat merah merona. Harga bibit yang dijual Kebun Mini Anggur Pekanbaru rata-rata mulai dari Rp 125000 dan ada pula beberapa jenis yang harganya mahal. Kebun mini belakang umah.

KEBUN MINI SAYA 1 year ago Secubit Garam. Baru nakmmembina keyakinan diri dalam bercucuk tanam ok. Guna 2 saiz tong cat 2.

Siraman 1x sehari jangan direct pd pokok tepi2 pasu jer 4. Di emperan teras t s k tanami labu kuning pucuknya bisa di sayur yg jd kendala tan labu siam ini bisa nggak. Cara saya jaga pokok niletak tempat separuh teduh tp masih boleh dapat cahayamataharisiram selang sehari bak kata puan nursery kak Asiahpastu saya sembur2 baja AB kat daunnya dan tanahnya juga.

Adapun yang membedakan jenis anggur ini yakni buah yang premium. Ide Halaman Belakang Kolam Ikan Desain Lanskap. Biskut Bunga Cina Versi Che Su 8 years ago direka oleh aNak_bAbamAma.

Terlihat ada beberapa. Baja bonemeal 2x sebulan 5. KEBUN MINI MAMEY SAPOTE Sedikit penampakan yang saya tanam kebunkan di sawah sebagian sudah ada yang menghasilkan buah walaupun belum banyak.

Semua tanaman pon saya tanam dalam pasu. Kamu bisa memilih tanaman apa yang akan kamu tanam dan konsep dekorasi kebun sayuran mu. Foto sayur-sayuran kebun mini.

Okaylah oleh kerana musim kemarau baru je berlalu kali ni saya nak kongsikan pula kebun mini saya yang tak seberapa ni. Ok untuk mengisi masa yang terluang selain berniaga pagi pagi saya juga buat mini kebun di depan rumah. Padahal waktu itu pengawasan tanaman kurang lantaran berlibur ke kampung halaman.

Asalnya kebun karet jadi masa kecil saya kalau dari kebun sebulan sekali nimbang getah ikut orang tua naik sepeda dari Terusan ke sini. Kami tanam petola timun kacang panjang jagung manis ubi kayu dan lain-lain lagi. Disarankan pada peringkat awal pokok hanya diberi panas pagi sahaja 3.

Pada video ini saya berbagi tentang kondisi kebun di rumah saya sayuran semakin hijau dan subur. Di kebun binatang tersebut ada pula sebuah kebun binatang mini mini zoo. 17 Ide Kreatif Bikin Kebun.

Assalamualaikum WBT Salam Sejahtera Rasanya lama sudah saya tak menulis di blog. On 29 Februari 2016 29 Februari 2016 By Arumi dalam Diary OASIS SUKA-SUKA Uncategorized 2 Komentar. Oleh kerana rumah saya ni tak bertanah sangat saya just buat yang termampu sahaja.

Pastu saya ada buat projek taman mini. KEBUN MINI SAYADAH BYK TUAIAN Macam macam ada tapi saya tanam yang sempoi je sbb pekebun novis tak boleh over confident. Dh byk kali tuai kangkung ulammraja pegaga belalai gajah dll.

Mini kebun merangkap landskap tepi dan belakang rumah. Kepala paip ini untuk mengeluarkan leachet cecair drp sisa makanan. Sekarang sudah dibuka lagi karena kebun karet ini saya coba membuat sesuatu yang baru terang Muchlis AS.

Tahukah Anda ruang berkenaan sebenarnya bisa dimanfaatkan. Dengan bertanam sistim kebun hidroponik mini mereka dapat panen setiap saat. Krn satu larik ditanami bayam larik lainnya bayam.

Tebuk lubang-lubang kecil pada bahagian tong cat yg akan diletakkan pada bahagian atas.


Risa Asri Landscape Risa Asri Garden Landscape Lanskap Gambar Desain Taman Jasa Desain 2d 3d Gambar D Dekorasi Tanaman Rumah Taman Luar Ruangan Rumah Kebun


Taman Tanaman Obat Keluarga Toga Tanaman Tanaman Obat Kebun


Pin On Kebun Saya


Galeri Sketsa Taman Greengardenasri Green Garden Asri Desain Kebun Modern Kebun Desain Lanskap


Gambar Rumah Dinding Anyaman Bambu Bambu Rumah Desain


Kebun Mini Bunda S On Instagram Masya Allah Ktanya Keladi Thailand Imut Batang Pendek Tanaman Murah Cuma 25rbu Ini Seben Color Watercolor Festival Bra


Model Taman Rumah Minimalis Terbaru Taman Rumah Minimalis Rumah


Jajanbeken Iptek Taman Mini Taman Indonesia Liburan


Jual Pohon Anting Putri Pohon Anting Putri Murah Grosir Tanaman Hias Jual Bonsai Anting Putri Bonsai Anting Pu Ide Berkebun Tanaman Desain Kebun Modern


Galeri Sketsa Taman Greengardenasri Green Garden Asri Ide Taman Depan Desain Lanskap Kebun Kecil


Botanical At Santika Hotel Taman Mini Jakarta


Budidaya Kangkung Sistem Hidroponik Di Baskom Kebun Sayur Menanam Sayuran Perkebunan Sayur


Risa Asri Landscape Taman Minimalis 4 Ide Taman Depan Desain Taman Jepang Kebun Kecil


Surgadirumahku Shared A Photo On Instagram Ngeteh Manjah Dibawah Pohon Manggah Inspirasi Da Back Garden Design Garden Design Small Balcony Garden


Desain Kolam Cantik Di Halaman Desainkolam Rumahminimalis Homedesign Kolamikan Desaintaman Desaineksterior Halaman Belakang Kecil Rumah Dan Kebun Patio


22 Gambar Inspirasi Kebun Sayur Belakang Rumah Inspirasi Berkebun Kebun Sayur Taman Dalam Ruang Kebun


Pin On Yang Saya Simpan


Aku Sekelilingku Dan Keseharianku Kebun Sayur Vertikal Berkebun Di Kota Ide Berkebun


New The 10 Best Garden Ideas Today With Pictures Inspirasi Dari Taman Belakang Rumahnya Rumah Ujun Taman Interior Rumah Kebun Pertamanan Belakang Rumah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel